Loading...
Thursday, September 16, 2010

Gelang Power Balance

Gelang Power Balance jadi tren saat ini. Gelang yang terbuat dari karen, bertulislan Power Balance, dan terdapat dua hologram yang simetris begitu populer dikalangan anak muda. Melihat kelakuan dua orang sahabatku yang begitu tertarik pada gelang itu membuat aku berpikir aneh tentang mereka. "Gelang gitu aja suka, biasa aja kali", ujarku.


Di sepanjang trotoar Jalan Oto Iskandar Dinata tepatnya depan Pasar Baru Trade Center, Jalan Dalem Kaum, dan Jalan Kepatihan dipenuhi para pedagang kaki lima yang menjual gelang tersebut. Rata-rata para pedagang itu menjual dengan harga Rp20.000 lengkap dengan kardusnya. Sahabatku yang begitu tertarik dengan gelang tersebut mencari pedagang yang mau menjual dengan harga Rp15.000. Akhirnya, dengan usaha yang tekut dan kebaikan si emang pedagang kami berhasil mendapatkan gelang tersebut dengan harga Rp15.000. Aku juga terpaksa membeli karena aku sendiri yang meminta sahabatku untuk membeli suatu barang yang sama. Karena tidak ada pilihan lain, kita sepakat membeli gelang tersebut.

Saat memilih gelang, ada seorang ibu-ibu yang menanyakan fungsi dari gelang tersebut. Si emang menjelaskan dengan penuh keyakinan bahwa gelang tersebut berfungsi untuk keseimbangan. Dalam hati aku tertawa, mana ada gelang kaya gitu, tidak masuk akal, ditambah lagi ekspresi si ibu yang yakin dengan omongan si emang.

Sesampainya di rumah, aku terus memandangi gelang tersebut. Apakah benar memengaruhi tubuh kita khususnya keseimbangan tubuh? Aku terus memandangi gelang tersebut dan juga bungkusnya. Di bungkusnya terdapat situ internet, yaitu http://powerbalance.net , aku pun langsung membuka situs tersebut. Dalam situs tersebut menjelaskan tentang kegunaan dari produk tersebut. Aku percaya karena aku yakin itu produk yang asli, harganya bisa mencapai Rp300.000. Untuk mencobanya silakan beli sendiri dan rasakan khasiatnya.


Barang yang aku beli mungkin tak ada khasiatnya karena ini barang palsu dan hanya untuk gaya-gayaan saja.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP