Loading...
Monday, September 13, 2010

Acara Musik di Televisi

Di dunia pertelevisian Indonesia ramai sekali dengan acara-acara musik. Dulu, gemar sekali nonton acara musik tersebut, bahkan sampai menyanyi dengan keras. Bisa dibilang aku update banget dengan musik Indonesia. Kalau sekarang sudah tak update lagi.
Pernah suatu ketika aku mendengar siaran radio yang membahas tentang alay. Pendapat orang-orang tentang alay menyebutkan kalau alay itu adalah orang yang suka jadi penonton dalam acara musik, joget, nyanyi, dan ekspresi yang tidak wajar. Aku penasaran, aku nonton acara musik di televisi terus aku fokus pada penontonnya. Sumpahnya ngakak abis! Sekarang kalau nonton acara musik lebih suka ngeliat penontonnya dibanding artisnya, soalnya lucu, lebih lucu dari pelawak. Hahahahaha.

Coba deh lihat video yang aku rekam dari televisi. Tidak begitu jelas tapi cukuplah.

2 comments:

  1. hahah ... pada pengen ngeksis tuh gan :D

    ReplyDelete
  2. akakakakak. suka ketawa sendiri kalo liat orang joget-joget kaku yang dipaksa sama FD.. hha

    ReplyDelete

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP