Loading...
Saturday, August 14, 2010

Shokojo Seira

Sinopsis
Kuroda Seira adalah seorang putri dari pengusaha tambang ternama di India bernama Kuroda Ryunosuke. Seira tiggal di istana megah di India. Meskipun kaya dan bergelimang harta Seira tetap rendah hati dan bersikap sopan terhadap siapa saja. Suatu saat Seira ingin bersekolah di Jepang, tepatnya di Millenius Seminari, karena ibunya, Kuroda Kaoruko pernah bersekolah di sana juga.
Seira yang pintar tentu jadi pusat perhatian teman-temannya. Takeda Maria yang merupakan siswi nomor satu yang ada di seminari sangat membenci Seira, ia takut posisinya akan turun.
Berdasarkan permintaan Ayahnya, Seira merayakan hari ulang tahunnya yang ke 16. Acara itu diselenggarakan dengan megah. Ditengah-tengah acara kepala sekolah, Mimura Chieko, menghancurkan pesta acara dan mengatakan bahwa ayahnya Seira telah meninggal dan semua hartanya habis untuk membiayai korban di lokasi tambang. Seira jatuh miskin dan harus menjadi pembantu di Seminari. Kehidupan Seira sangat memprihatinkan, ia selalu diperlakukan tidak baik oleh Chieko karena Chieko sangat membenci ibunya Seira yang pernah satu kelas dengannya, Untungnya ada Shoji Masami teman sekelasnya dulu dan teman pembantunya, Miura Kaito yang selalu mendukungnya.
Kehidupan Seira berubah saat bertemu Kurisu-san, rekan kerja ayahnya dulu. Ia menolong Seira dalam keterpurukkan dan mengatakan bahwa Seira tidak jatuh mislin. Semua hartanya tidak digunakan untuk korban kerja di lokasi tambang. Seira kembali menjadi putri.
Seminari yang sedang dalam mengalami keterpurukkan karena kurangnya dana dari sumbangan orang tua berhasil bangkit kembali. Itu semua karena Seira telah membeli Seminari. Chieko-san merasa bersalah karena perlakuannya pada Seira dan akhirnya ia meminta maaf.

Soundtrack :
UverWorld - Kanashimi wa kitto.mp3

4 comments:

  1. wah ... sekarang kamu doyan nonton dorama yah diph, kayak aku juga yang dulu suka anime tapi sekarang pindah ke dorama ... hehehe
    btw. itu settingnya di India ya?
    atau memang Seira itu sebenarnya keturunan India (menurut doramanya)?

    ReplyDelete
  2. iya hha. mungiin faktor usia juga kali. jadi lebih suka yg real.
    gtw juga sih. tapi kayanya iya. soalnya ada istana putih yang besar banget, orang-orangnya juga asli india.
    enggak ada darah India, cuma kebtulan aja ayahnya kerja di India udah lama. orang tuanya asli orang jepang

    ReplyDelete

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP