Loading...
Saturday, August 14, 2010

Ghost

Cerita 1 (Hands that Call)
Misteri tentang bangunan sekolah lama sungguh membuat penasaran. Itulah yang membuat tiga orang siswi (Ran, Eun-ji, dan Ah-rim) untuk menjelajahi sekolah tersebut hingga mereka semua tewas.
Cerita 2 (Stand by me)
Sebagai seorang sahabat tentu saja sangat wajar untuk menolong sahabatnya sendiri. So-yeong selalu menjaga dan melindungi Nam-hee. Di saat Nam-hee sedang hamil, ia selalu So-yeong selalu menjaganya agar tidak kelelahan. Suatu saat So-yeong merasa dirinya terkekang, disaat Nam-hee butuh pertolongan So-yeong tidak mempedulikannya. Keesokan harinya Nam-hee tidak masuk sekolah, ia menghilang, dan beberapa hari kemudian Nam-hee ditemukan tewas dengan keadaan keguguran.
Cerita  3 (Ghost Boy)
Park Ceul-min bisa melihat hantu. Hidupnya mulai terganggu karena matanya yang selalu melihat hal-hal aneh. Di sekolah ia melihat hantu yang sedang memeluk teman sekelasnya bernama Lee Jae-hwan. Ceul-min menceritakan hal tersebut pada Jae-hwan tapi Jae-hwan tidak percaya. Hantu itu bernama Han Seu-hee, Seu-hee mati karena dibunuh oleh seorang pria yang menculiknya. Jae-hwan baru percaya pada Ceul-min saat Jae-hwan memegang tubuhnya Ceul-min dan dapat melihat hal-hal gaib di sekitarnya.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP