Loading...
Sunday, July 11, 2010

Warung Mamahku

Setelah berhenti berjualan di Pasar Swamandiri, mamahku merintis usaha berjualannya di rumah. Aku sama sekali tidak malu dengan usaha mamahku ini, malah aku senang bisa membantu mamahku dengan jajan di warung mamahku tersebut. Untuk saat ini selagi kios di depan rumah sedang dibangun, semua barang-barang disimpan di teras rumah. Bukan sekedar disimpan tapi dijajakan selayaknya berjualan. Repotnya, setiap malam kami harus mangangkut barang-barang, seperti rokok dan sayur ke dalam rumah agar tidak hilang. Warung sementara ini sangat terbuka, apalagi saat pagar dibongkar untuk membuat kios, kami sekeluarga sedikit khawatir karena takut ada barang yang hilang digondol maling. Tapi alhamdulillah, kawasan kami aman dari tindakan kriminal dan warung baru sebentar lagi akan jadi.
warung-mamahku
Warung mamahku menjual sembako, sayur, rokok, jajanan anak dan lain sebagainya. Sedikit demi sedikit mamahku mulai melengkapi barang dagangannya. Aku harap usaha mamahku ini bisa sukses terus. Dalam berjualan mamahku bersikap sportif dengan warung lainnya yang ada di jajaran rumahku. Berbekal pengalaman berjualan di Pasar selama sepuluh tahun, membuat mamahku memiliki banyak link untuk mendapatkan barang dengan harga glosir, sehingga harga-harga barang di warung mamahku sama seperti harga di pasar.

Ada suka duka dengan hadirnya warung mamahku ini. Setiap pagi, aku harus bangun sekitar jam setengah empat untuk mengantarkan mamahku ke pasar. Tapi aku senang karena mamahku sudah tidak stress lagi gara-gara berjualan di pasar.

Nah, bagi kalian yang beralamat di sekitar rumahku, jangan lupa untuk belanja di WARUNG MAMAHKU. ok! ^.^

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP