Loading...
Sunday, July 11, 2010

Style



Drama Korea baru yang baru muncul di layar kaca Indonesia jadi perhatian saya. Style. Bercerita tentang seorang wanita bernama Lee Seo Jung yang merupakan karyawan sebuah majalah fashion bernama Style. Sebenarnya dia sangat membenci bekerja di sana, tapi dia membutuhkan unang untuk hidup. Ia pun bekerja dengan sekuat tenaga untuk menaikkan peringkat majalah Style yang saat ini masih di posisi kedua. Bosnya, Nona Park bertempramen buruk, sehingga Seo Jung sering menjadi bulan-bulanan Nona Park. Dia pun bertemu koki Seu Woo Jin yang menolongnya pada saat dia mengalami sakit pada bagian bokong.

Konflik pun muncul. Seu woo jin merupakan anak dari pemilik style berhasil mendapatkan style setelah ayahnya meninggal. Seu woo jin harus bisa mewujudkan mimpi mendiang ibunya. Ia berhasil merebut posisi penerbit yang pada saat itu dipegang oleh shun. Diawal kepemimpinan won jin. Style mengalami banyak kemunduran. Biaya produksi yang menurun membuat edisi 202 sulit untuk terbit. Itu semua karena direktur shun. Tapi itu semua bisa teratasi akibat usahanya, park ki la, lee sou jong, dan bantuan dari nenek ling fa chai style edisi itu bisa terbit.
nona park yang telah berjuang mempertahankan style lebih dari 10 tahun memiliki penyakit yang cukup berat. Dokter memerintahkannya untuk segera melakukan operasi. Jika tidak ia tidak memiliki kesempatan untuk memiliki keturunan. Nona park pun bersedia meninggalkan style untuk beberapa waktu untuk memulihkan kesehatannya. Setelah sembuh ia datang ke kantor dan langsung disambut oleh semua karyawannya. Di sela-sela waktu istiraha, seu woo jin melamar nona park dan mereka menjadi sepasang kekasih.

Soundtrack :
Ost. Style - As Time Goes By.mp3
Ost. Style - Edge By Edge.mp3
Ost. Style - Hey Hey Ho.mp3
Ost. Style - Hanul - Who You.mp3
Ost. Style - Lady Connection.mp3
Ost. Style - Ryu Shi Won feat. Kim Jin Pyo - You & I.mp3

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP