Loading...
Sunday, July 11, 2010

Meat Grinder

meat-grinder-thumb-230xauto-12134





Bercerita tentang seorang wanita yang selalu mendapat perlakuan buruk dari orang tuanya dul saat dia isb Kecil. Saat dia dewasa dan mempunyai seorang anak, ia pun memperlakukan anaknya seperti perlakuan ibunya terhadapnya. Wanita ini mempunyai usa kecil-kecilan, ia menjual bakso.

Ketika sedang berjualan bakso di luar rumah, tiba-tiba terjadi kerusuhan. IA berhasil selamat karena ditolong oleh seorang pria. isban situasi aman ia pun kembali ke rumah sambil mendorong gerobak baksonya. Ternyata di dalam gerobak baksonya ada sesosok mayat. Mayat itu diduga orang yang berada saat kejadian kerusuhan dan ia bersembunyi di dalam gerobak bakso.

Ketika ia melihat mayat tersebut ia teringat dengan apa yang pernah dilakukan ibunya. Ibunya dulu pernah membuat bakso yang terbuat dari daging manusia. Ide gila itu dia lakukan, ia memotong-motong tubuh manusia, dicincang sebagai bahan dasar bakso. Orang yang selalu mengganggu hidupnya ia bunuh untuk dijadikan bahan bakso.

Film Thailand ini cukup seru. Sungguh menegangkan dan tragis dalam pembunuhannya. Untuk lebih jelasnya lebih baik tonton aja.


>>back to info FILM!!!

>>back to menĂº UTAMA!!!


0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP