Loading...
Thursday, July 8, 2010

Kenangan Masa Kecil


Begini nih kalo zaman belum digital kenangan masa kecil bisa hancur dimanakan usia. Foto bersama teman-teman satu TK di RT aku. Diantara berempat, aku yang paling muda makanya tubuh aku kecil gitu. Hehehe.


Ini sebenarnya monopoli punya kakakku. Tapi suka aku pake maen sma temen-temen. Harga-harga negaranya juga masih murah-murah, enggak tahu ini buatan tahun kapan, mungkin sekita tahun 80-an.



Mobil Remote Control, waktu SD musim banget mobil remote control kaya gini. Akun jadi tertarik membelinya. Ngumpulin uang Cuma untuk beli yang kaya ginian dan sekarang enggak dipake.. hha

3 comments:

  1. hahaha ... monopoli
    aku suka main monopoli dulu saat kecil

    ReplyDelete
  2. iya betul, apalagi saat memperebutkan Afrika dan Australia.

    Tapi kenapa Indonesia harganya paling murah?? hha

    ReplyDelete
  3. haha,, indonesia terpuruk terus..
    kecil2 udah bli mainan sendiri..???!!!
    hebat,
    aku mah, jajan aja minta ke ortu

    ReplyDelete

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP