Loading...
Sunday, July 11, 2010

Brilliant Legacy / Shining Inheritance











Drama serial Korea ini cukup menghebohkan tanah air loh. Kedatangannya yang menggantikan serial Boys Before Flower yang diulang kedua kalinya di stasiun televisi Indosiar menarik para penggemar drama Korea. Diperankan oleh Bae Soo Bin, Han Hyo Joo, Lee Seung Ki, dan Moon Chae Won sangat menarik. Perebutan harta dan cinta merupakan konflik utama dalam serial ini.


Suatu hari Eun-seong pulang dari New York setelah 2 tahun belajar disana. Di bandara ia dijemput oleh seniornya (lupa namanya dan Jun-sae). Pada saat yang sama Sun-woo Hwan pulang ke korea setelah 3 tahun kuliah di luar negeri, ia dijemput oleh Seung-mi (gtw nulisnya). Seung-mi selalu memalingkan wajahnya, ia takut Eun-seong melihatnya.


Eun-seong mempunyai seorang ayah yang bernama Koh Pyeong-jun dan adik yang autis namun cerdas bernama Eun-woo. Ayah Eun-seong menikah lagi dengan seorang janda dengan seorang anak perempuan, yaitu Seung-mi.


Perusahaan Koh Pyeong-jun hampir bangkrut. Beliau sangat bingung dengan keluarganya. Apalagi istri keduanya selalu berfoya-foya. Saat istrinya mengetahui kalau perusahaan suaminya bangkrut ia tidak terima malah memarahi suaminya. Koh Pyeung-jun berencana untuk pura-pura mati supaya uang asuransi kematiannya bisa turun untuk menghidupi keluarganya. Rencananya pun dijalankan dan sukses.


Tapi, ibu tiri Eun-seong yang mengetahui hal itu malah memanfaatkan untuk menguasai sendiri uang asuransi itu. Ia membuat tanda bukti supaya bisa mengambil uang asuransi itu tanpa sepengetahuan Eun-seong. Eun-seong dan adiknya diusir dari rumahnya, tapi adiknya hilang dari pengawasan Eun-seong.


Eun-seong tinggal di rumah temannya bernama Hie-ri. Suatu saat ia menolong seorang nenek dan mengajaknya tinggal di rumah. Ternyata nenek itu adalah direktur dari restoran sup terkenal di Korea. Atas pertolongan Eun-seong, nenek itu berniat akan memberikan harta warisannya kepada Eun-seong. Cucu dari si nenek yang ternyata Sun-woo Hwan sangat iri pada Eun-seong.


Eun-seong diajak tinggal bersama nenek. Semenjak Eun-seong tinggal di rumah nenek, ia sering diperlakukan tidak baik dan difitnah oleh keluarga nenek yang lainnya, termasuk Hwa. Namun, lama-lama hati Hwan luluh dan mulai menyukai Eun-seong.


Akhirnya, Eun-seong bisa bertemu dengan ayahnya dan adiknya lagi. Hwan pun mencintai Eun-seong, ibu tiri Eun-seong pun mengakui kesalahannya dan mengembalikan uang asuransi itu...


.:Soundtrack:.

Ost. Brilliant Legacy - Isu of MC The Max - The Person Who Lives In My Heart.mp3
Ost. Brilliant Legacy - V.A - Noege Ganeungil.mp3
Ost. Brilliant Legacy - Jeon Chang Yeop - Funny Life.mp3
Ost. Brilliant Legacy - Jeon Chang Yeop - Smile Working.mp3
Ost. Brilliant Legacy - Ji Hye - Spring Rain.mp3
Ost. Brilliant Legacy - Jisun - Crazy In Love.mp3
Ost. Brilliant Legacy - Kang Ha Ni - One of You.mp3
Ost. Brilliant Legacy - Will You Marry Me.mp3

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP