Loading...
Sunday, July 11, 2010

Bandung is Hot!!

Hal ini saya alami sendiri. kondisi di kota Bandung sudah berubah drastis. Padahal saya hanya pergi kira-kira 1 km dari rumah menggunakan motor. Seluruh tubuh saya sudah terasa panas. Biasanya kalau kita kepanasan akan keluar keringat karena gerah, tapi ini sebaliknya kepanasan tanpa mengeluarkan keringat. Keringat sendiri mungkin langsung mendidih dan menguap ketika keluar dari kulit.
Nah, mungkin sebagian orang tidak peduli akan hal ini. Kalau semua orang tidak peduli, bagaimana keaadaan bumi ini selanjutnya. Semua yang kita perbuat akan berdampak bagi kita sendiri. Untuk itu marilah jadi orang yang peguli lingkungan. Agar kita tidak menyesal di kemudian hari.

Bagaimana caranya??

kita perlu kesadaran untuk itu.

Kalau menurut saya kita bisa menanam pohon yang banyak. Memang usaha ini sangat sulit dilakukan. Karena lahan yang semakin sedikit membuat kita sulit menanam pohon. Tapi jangan khawatir kita bisa menggunakan ot. Pot itu bisa digantung untuk mempercantik rumah. Masih banyak usaha-usaha yang perlu kita lakukan. Tapi, yang paling terpenting adalah kesadaran diri!!!

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP