Loading...
Monday, May 31, 2010

QuitFacebookDay hari ini!



Buat kalian yang sering update dan mundar-mandir di facebook mungkin  beberapa jam lagi kalian udah ga bisa buka facebook lagi. Ya, karena hari ini adalah hari ditutupnya facebook. Pihak facebook menutup sementara situsnya karena banyak orang yang merasa dirugikan dengan hadirnya situs jejaring sosial ini. Banyak yang mengaku kalau Facebook tidak bisa menjaga data pribadi seseorang dan berbagai macam alasan lainnya.

Banyak isu yang beredar kalau facebook cuma ditutup di akhir bulan ini saja, tapi ribuan orang banyak yang mendukung supaya facebook ditutup selamanya. Coba buka situsnya QuitFacebookDay.com.

Secara pribadi aku enggak setuju facebook ditutup. Situs jejaring sosial yang nyediain fasilitas yang cukup enak cuma facebook. Belum lagi 500 foto aku upload di facebook. Masalah kerahasiaan data, itu tergantung pemilik facebook sendiri. Jika ia memasukkan hal yang bersifat pribadi pasti semua orang bisa tahu. Aku sih berharap Facebook bisa menjadi situs yang jujur, seperti facebook setahun yang lalu. Tidak banyak penggunanya, tidak banyak orang alay, semuanya orang normal yang mau bersosialisasi dengan baik dan benar. :-)

1 comments:

  1. Ternyata isu ditutupnya facebook kemarin memang cuma isapan jempol saja. Hanya kesalahpahaman yang beredar luas. Sampai saat ini facebook juga masih bisa diakses dengan bebas.
    Semoga di waktu-waktu ke depan, keberadaan Facebook dapat semakin dimanfaatkan efek positifnya dengan baik.
    Buat Blog

    ReplyDelete

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP