Loading...
Friday, May 28, 2010

Kabur Saat Brand New

Brand New adalah acara sejenis pentas seni yang diadakan di sekolahku saat pergantian semester tahun 2007. Seperti biasa, di sekolahku kalau ada acara-acara seperti itu semua pintu gerbang ditutup dan dijaga ketat oleh pengurus OSIS. Acaranya memang tidak terlalu rame menjelang siang hari. Band-band sekolah yang mengandung aliran undergraoun berteriak-teriak disiang bolong. Seperti biasa para penonton berjoged-joged ria kaya orang gila. Aneh, kaya yang kesurupan.
Aku yang tidak sealiran dengan band-band tersebut berniat kabur dari sekolah. Aku dan beberapa temanku mencari jalan untuk keluar. Mulai dari melewati lubang pagar yang amat kecil, sampai manjat-manjat dinding. tapi semua lubang itu dijaga oleh pengurus OSIS. Oh, aku baru ingat ada lubang dekat WC perempuan yang menembus ke sungai Cendrawasih. Jalan keluarnya memang cukup curam, kalau kita tidak berhati-hati mungkin kita bisa jatuh dan terperosok ke dalam sungai. Aku pun memanjat dan meminta temanku mengawasi kalau ada guru yang lewat. Untungnya aku berhasil keluar. AKu merunduk dulu karena ada guru yang lewat. Aku kaget setengah mati. Setelah guru berlalu aku mengajak temanku untuk ikut keluar tapi mereka tidak mau, akhirnya aku pergi sendiri dari sekolah sambil kesal. Aku pun pergi ke SMP karena aku sudah janjian dengan teman-teman SMP-ku

10 comments:

  1. heheheh .... kasian juga yah ... berniat usil (melarikan diri) tapi malah dikacangin ama temen lainnya (ga ikut cabut) ... uh .. heheh

    ReplyDelete
  2. iyah bener.. gara-gara terpengaruh sama temen yang lainnya..
    mereka akhirnya menikmati ketidakramean acara itu... hahaha
    aku bersenag-senang

    ReplyDelete
  3. iya, aku inget.. waktu itu.. kan kamu kabur, aku takut kamu ketauan. soalnya pa deni kaya yg keliling2. jadi weh, ama aku teh dialihin perhatiannya, aku bilang klo di klas 10-8 yg dulu ada yg mabok2.. jadi pa deni ga jadi ke wc cewe.. hehehe..

    ReplyDelete
  4. hahaha..
    iya bener..
    kan asalnya kita semua mau niat kabur..
    gara2 si rini ninggalin motonrnya di dalem sekolah jadi gajadi deh kalian...
    cuma aku sendiri...

    eh indri, ntar ma pake yg name/ url, supaya ketauan namanya...

    ReplyDelete
  5. hahhaha ... aku merindukan masa2 SMA dulu :)

    ReplyDelete
  6. saya bingung harus kmentar di mana? di blog mu yang ini ato yang satunya diph? hehehe

    ReplyDelete
  7. hahaha .... ya sudah ,,, saya komen di sini saja
    btw. blog kamu yang blogdetik itu gimana? apa masih dalam pemeliharaanmu?

    ReplyDelete
  8. blogdetik itu jadi prioritas nomor satu soalnya udah banyak banget postingan disitu.

    ReplyDelete
  9. oh begitu yah ... oke lah kalo begitu

    ReplyDelete

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP