Loading...
Tuesday, April 27, 2010

Atashinci no Danshi



Chisato adalah seorang gadis berumur 20 tahun tunawisma yang dijadikan bahan taruhan ayahnya. Chisato selalu dikejar-kejar penagih hutang. Hutang ayahnya sebesar 1 juta yen, tentu sangat susah untuk membayar bagi seorang gadis yang tidak memiliki rumah dan pekerjaan untuk membayar itu semua. Suatu saat Chisato pergi ke internet café (Warnet) milik salah satu temannya. Saat sedang mandi, temannya memberikan isyarat kalau penagih hutang datang. Chisato langsung lari menghindari para penagih hutang itu. Namun sayang, Chisato terjebak di lantai atas sebuah gedung dan tidak dapat melarikan diri. Tiba-tiba datang seorang yang bernama Okura Shinzou pemilik pabrik mainan Miracle yang terkenal di Jepang. Shinzou langsung membayar hutang Chisato. Shinzou mengajukan syarat, kalau Chisato menikahinya maka hutangnya lunas dan jika tidak mau menjadi istrinya maka Chisato harus membayar hutangnya besok. Karena tidak ada pilihan lain, maka Chisato akhirnya setuju menikah dengan Shinzou. Ada alasan mengapa Shinzou mengajak Chisato untuk menikah karena Shinzou akan meninggal sekitar 1 bulan lagi, dan selama 3 bulan Chisato harus tinggal di rumahnya dan mengurus ke-6 anak adopsi Shinzou, setelah 3 bulan maka kontrak Chisato habis.

Setelah kepergian Shinzou, Chisato harus masuk rumahnya yang amat besar dan penuh tantangan. Rumah itu berbentuk kastil yang bernama Treat Heart Castle. Keenam anak Shinzou adalah Fuu Okura, Takeru Okura, Sho Okura, Masaru Okura, Satosi Okura, dan Akira Okura. Keenam anak itu awalnya sangat membenci kedatangan Chisato namun akhirnya ia dapat menerima Chisato dengan baik.

Ada rahasia lain yang sangat mencengangkan. Shinzou sangat menyukai ibunya Chisato dan hampir menikah, namun Shinzou telah memiliki wanita lain dan melahirkan seorang anak bernama Fuu. Untuk membuktikan cintanya Shinzou dan Ibunya Chisato melahirkan seorang anak bernama Chisato. Shinzou pun meninggalakan ibunya Chisato karena ada satu hal. Ibunya Chisatopun menikah lagi dengan ayah Chisato yang senang berjudi. Ayahnya Chisato sangat menyayangi ibunya Chisato meskipun dalam keadaan hamil. Akhirnya Ibunya Chisato meninggal karena suatu penyakit.

Itu semua sudah direncanakan oleh Shinzou, ternyata pernikahan Shinzou dan Chisato itu sebenarnya hanya pura-pura. Surat pengajuan pernikahan itu tidak dikirimkan.

Shinzou tidak mewariskan hartanya pada anak-anaknya tetapi itu semua diberikan pada manajernya. Manajernya berambisi untuk menghanjurkan kastil untuk menjadikannya arena bermain. Chisato dengan 6 orang lainnya berusaha mempertahankan kastil dan berhasil melaksanakan 10 syarat ibu untuk mengetahui isi harta karun yang disembunyikan Shinzou. Ternyata Shinzou pun memanfaatkan manajernya, manajernya yang merasa tidak dihargai pun tidak jadi menghancurkan kastil dan mengambil harta karunnya. Ia tetap bekerja di perusahaan Okura. Fuu sebagai anak pertama diangkat menjadi pimpinan perusahaan. Merekapun hidup bersama di Treat Heart Castle.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP