Loading...
Saturday, March 6, 2010

Senang :) Desain Buklet 2010 Beres!

Alhamdulillah...
Senanga banget!!!
Desain buklet 2010 sudah beres!!!
Sekarang waktunya belajar menghadapi Ujian Nasional.

Oh ya,,,
ini kata-kata buat tim editor. hhe
Aku post di blog sama di facebook ya! Biar terkenal gitu loh!!!

Tim Editor yang lain:
Rame, kalau lagi diskusi dan ngegosip.
Kompak, kalau lagi ngeledekkin si nenek ami.
Care, kalau salah seorang dari kita dapet masalah.
Menghargai, kalau ada perbedaan sifat, kesukaan, dan pendapat.
Emosi, kalau ada kendala saat pengerjaan buklet.

Buat Mila :
Orang yang punya ide untuk membentuk suatu tim editor buklet ini gendut, suka merintah, nyuruh-nyuruh aja, suka ee, suka sibuk sendiri, suka riweuh, dan lain sebagainya. Tapi keinginannya untuk merubah buklet 2010 untuk menjadi lebih baik dibanding tahun sebelumnya perlu diacungi jempol. Ide-idenya sangat kreatif. Pokoknya kalau ada komplain mengenai buklet silakan hubungi Mila. Hahahaha.

Buat Caca (Riksa) :
Satu-satunya orang IPS yang jadi editor buklet adalah manusia ini nih. Jago banget ngedit. Hampir sekitar 80% tektek bengek yang ada di buklet ini dia yang desain. Keren lah pokoknya mah (editannya! orangnya mah ga banget! Haha). Cuma gara-gara dia sibuk pacaran, kerjaan sedikit terhambat. Namun itu semua dapat diselesaikan tepat pada waktunya.

Buat Nda (Rima) :
Si penanggung jawab fotografer berkacamata tebal ini kerjaannya cukup bagus. Tepat waktu, lincah, handal, centil, udah jadi ciri khasnya. Tapi dia sering ninggalin temen-temennya yang lain buat les, les, dan les. Kayanya ga ada kerjaan lain selain les. Ini orang paling sering ngegosip, dari siswa sampai guru juga digosipin.

Buat Nenek Ami :
Meskipun sepuh, kerjaanya tak pernah lambat. Dia selalu mengerjakan tugas-tugasnya dengan baik. Walau terkadang sedikit keteteran juga. Haha. Si Ami ini juga punya ide-ide modern tapi ada juga ide-ide jadul yang dia keluarkan. Top lah buat Ami. Tapi satu yang bikin aku salut, meskipun dia sering jadi bulan-bulanan tim editor yang lain dia enggak drop, dan masih hidup samapai sekarang.

Buat Tasya :
Orangnya multifungsi. Tugas apapun dia kerjakan, mulai dari mengumpulkan data guru, minta surat dispen, nyusun data, mengumumkan sesuatu, ngetik, minjem laptop, pangbeliin jajanan, pangbeliin ini-itu semuanya bisa dia kerjakan. Haha.

Semoga aja hasil yang telah kita lakukan bisa menjadi yang terbaik di mata siswa-siswi sekalian. Ya, setiap karya pasti ada kekurangannya. Terima kasih buat semuanya yang sudah mendukung.
+ Pak Lukman yang selalu mendukung kami
+ Pak Teddy yang selalu meminjamkan laptopnya
+ Desti Virgani dan Pak Ridlo yang mau minjemin kamera
+ Dan semua guru dan teman-teman yang mau mendukung

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP