Loading...
Tuesday, February 2, 2010

Telat 1 detik = PULANG!!!

Sumapah! Rasa jengkel masih ada dalam hati gara-gara terlambat 1 detik disuruh pulang. Semuanya gara-gara helm di pos satpam pada jatuh. Aku pun harus membereskan helm dulu. Ketika melangkah ke pagar menuju dalam sekolah, aku inget banget orang yang di depanku dipersilakan masuk namun saat aku mau melangkah tiba-tiba "STOOPPPP!!", pagar langsung ditutup. Aku dan teman-teman yang lainnya tak bisa masuk ke sekolah. Kami semua disuruh pulang! OMG! Udah jauh-jauh ke sekolah kok disuruh pulang. Aku sempat adu mulut dengan guru piketnya.

"Pak atuh pak, udah jauh-jauh dari rumah"

"Ya itu mah udah aturan sekolah"
"Kan aturan sekolahnya juga kalau terlambat dijemur di lapangan selama 2 jam pelajaran"
"Sekarang aturannya dipulangkan"
"Saya ga tau pak! Aturan itu tidak di sosialisasikan"

"Sudah di sosialisasikan!, teriak ibu guru

"Saya tidak tahu"

Debat berakhir, masih ada keributan lain yang ditimbulkan oleh siswa.

"Pak, masa tidak ada keringanan"
"tidak bisa, itu sudah aturan sekolah!:
"tapi kan kalau macet bukan kita yang ingin"

"Bapak juga inginnya kalian semua masuk, tapi aturan sekolah berkehendak lain"
"Masa ga ada keringanan sih pak?"
"ya mau gimana lagi"

Dari keributan-keributan itu tetap tidak ada gunanya. Kami semua tetap disuruh PULANG! Untung saja dari kelas XII IPA 1 ada 8 orang yang terlambat. Kami pu  pergi ke rumah teman kami dan menonton film.Hha.

Setelah itu aku pulang ke rumah dulu untuk menyiapkan buku untuk les. Setelah itu aku mampir ke sekolah untuk mengumpulkan tugas. Guru piket pun bertanya, "Diva terlambat? Kok ke sekolah lagi?". Aku menjawab, "iya bu, mau ngumpulin tugas".

Nah.. Ini nih kondisi siswa yang terlambat! Kasian banget terlantar.. hha (bisa diliat dgn klik ini)

2 comments:

  1. Siswa yg baik tidak boleh datang terlambat.

    ReplyDelete

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP