Loading...
Sunday, February 7, 2010

Hunter X Hunter




Tentu kalian tahu Hunter X Hunter donk? Ya, Hunter X Hunter yang pernah tayang di TV7 sukses dengan ketidakberlanjutan ceritanya alias menggantung. Tapibuat kalian yang maniak banget sama anime ini pasti sudah tahu ceritanya sampai akhir. Kalau aku sih belum nonton samapai akhir , tapi aku bakal certain siopsis awalnya.

Menjadi seorang Hunter merupakan sebuah keinginan besar yang banyak diinginkan oleh orang-orang. Mulai dari niat baik hingga niat keji, dari cara halal hingga cara haram banyak dilakukan oleh orang-orang. Keuntungan menjadi seorang Hunter itu sangat besar,diantaranya mendapat kartu Hunter yang dapat dijadikan kartu ATM dengan uang yang tidak terbatas, pastinya ditakuti ole semua orang, akses untuk melakukan apapun dipermudah, dan masih banayk lagi keuntungan menjadi seorang Hunter.



Gon seorang anak berumur 12 tahun ingin sekali menjadi seorang Hunter, bukan karena untuk memperbaiki hidupnya yang amat sederhana tapi untuk menemukan ayahnya yang sudah lama hilang. Ayahnya adalah seorang hunter senior yang banayk dicari oleh orang jahat. Gon pun berusah menjadi seorang Hunter. Gon bertemu dengan teman-teman baik dan bersama-sama mengikuti ujian menjadi seorang Hunter, yaitu Kurapika, Leorio, dan Kilua. Banay rintanngan yang mereka hadapi, untungnya persahabatan dapat mengabulkan mimpi mereka menjadi seorang Hunter.


Soundtrack:
Ost. Ojamajo Doremi - Kitto Ashita Wa.mp3
Ost. Ojamajo Doremi - MahouDou - Koe wo Kikasete.mp3
Ost. Ojamajo Doremi - MahouDou - Ojamajo carnival.mp3
Ost. Ojamajo Doremi - MahouDou - Ojamajo wa Koko ni Iru.mp3
Ost. Ojamajo Doremi MahouDou - Koe wo Kikasete.mp3

4 comments:

  1. wah keren ^_^

    aku udah nonton ampe tamat yang versi lanjutan di TV
    tapi lw yg versi OVA seh lum nonton hiks
    pengen nonton T_T

    kamu nonton gih diph, trus posting tuh ceritanya hehehe Cz penasaran neh :P

    ReplyDelete
  2. harus beli dulu dvd-nya
    ntar aku beli deh .. hhe

    ReplyDelete
  3. yap sana beli...
    kan diph punya banyak duit hahahhaha
    lw aku mah pengen yang gratisan ja wkakkakaka

    ReplyDelete
  4. kalo sekedar 1 cd bajakan kebeli lah.. hha
    aku juga inginnya pinjem punya temen, gratisan gitu
    tapi aku lebih suka beli, soalnya kita bisa nonton kapanpun tanpa ada jangka waktu untuk mengembalikan

    ReplyDelete

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP