Loading...
Sunday, February 7, 2010

Arashi

Arashi adalah boyband Jepang yang dibentuk pada tanggal 15 September 1999 di Honolulu, Hawaii. Boyband yang beranggotakan 5 personil yaitu, Onho Satoshi, Sho Sakurai, Aiba Masaki, Ninomiya Kazunari, dan Jun Matsumoto merupakan boyband pertama yang menjadi favorit aku. Itu karena lagu-lagu yang dinyanyikan Arashi sangat enak dan rata-rata temanya mengenai kegembiraan.
Lagu pertama yang aku sukai adalah Believe yang dirilis pada tahun 2009, merupakan soundtrack film Yatterman yang juga tayang di bioskop Jepang pada tahun yang sama. Browsing-browsing di internet dan akhirnya dapat deh siapa penyanyinya. Semenjak itu aku cari-cari lagu-lagu Arashi dan ternyata semuanya enak didengar!

Enggak banyak juga sih lagu yang aku unduh dari internet. Jadi enggak terlalu banyak koleksi lagu Arashi pada saat itu. Suatu saat aku meminjam DVD dorama punya kakakku yang penyuka dorama. Judulnya dorama itu adalah Bambino. Lihat covernya, sepertinya aku pernah lihat di video clip Believe. Ya, ternyata itu adalah Jun Matsumoto. Dan pengisi soundtracknya adalah Arashi dengan judul We Can Make It! Bertambah lagi deh koleksi lagu Arashi ku.

Arashi memang tidak seperti boyband Korea yang mengandalkan wajah dan bentuk tubuh. Makanya eksistansi Arashi di Indonesia tidak seheboh boyband Korea. Tapi jangan salah, Arashi punya fans fanatik di Indonesia. Coba buka www.inoarashi.com atau follow twitternya @inoarashi. Buat kalian yang suka banget sama Arashi join aja di komunitasnya.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP