Loading...
Sunday, February 21, 2010

2012


Mungkin kalian sudah mengetahui isi cerita dari film ini. Jadi aku tidak akan membahas mengenai mengenai jalan cerita film ini, tapi pendapat aku mengenai film ini karena banyak sekali pro kontra tentang film ini. Langsung saja...



Menurut pendapat aku...
Dari segi perfilman, film ini sangat bagus, editing dan efeknya patut diacungi jempol. Mengenai isi ceritanya pun cukup bagus.
Ada hal positif yang bisa aku ambil, yaitu bahwa bumi pun bisa rusak, maka kita perlu menjaganya. Bumi tempat kita tinggal perlu dirawat dan dijaga oleh kita sendiri sebagai penghuninya.

Hal negatifnya adalah film ini sangat memengaruhi sebagian besar masyarakat. Banyak sekali yang mempercayai bahwa kiamat akan terjadi di tahun 2012. Padahal kiamat itu yang tahu hanya Tuhan. Aku harap orang tidak mudah percaya pada suatu film. Kita boleh menonton apa saja yang kita tonton, tapi kita harus bisa mencerna baik buruknya pada film itu.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP