Loading...
Sunday, January 3, 2010

Yatterman



Mungkin kalian sudah pada mengenal serial anime Yatterman yang pernah ditayangkan di Spacetoon. Nah, ini beda loh. Ini versi manusianya. Baru aja aku nonton, ceritanya rame banget! Top banget lah! Cuma durasi 1 jam kurang cukup untuk menghibur kita. Menurut aku ramean cerita ini daripada animenya.. hhe.

Ok! kita lanjutkan ke sinopsis...

Yatterman merupakan pahlawan pembela kebenaran yang bertarung dengan Doronbo gang yang berniat mengumpulkan Skull Stone untuk diberikan pada Dewa Pencuri. Yatterman beranggotakan dua orang kekasih (Gan-chan dan Ai-chan)  dibantu oleh robot-robot bertarung yaitu Yattawan. Diceritakan bahwa seorang arkeolog yang sedang melakukan penelitian menemukan sebuah batu yang aneh. Tiba-tiba datang Dewa Pencuri yang mengakui bahwa dirinya itu Tuhan dan berusaha mencuri bagian Skull Stone. Arkeolog itu pun diculik oleh Dewa Pencuri.

Anak profesor(Shoko) berusaha menjaga pecahan skull stone dari para bawahan Dewa Pencuri yaitu Doronbo. Yatterman pun berusaha melindunginya. Doronbo tak habis akal untuk mencuri pecahan Skull Stone tersebut.

Soundtrack...

Arashi-Believe

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP