Loading...
Sunday, January 24, 2010

Sok Puitis







Setiap Manusia tidak ada yang sempurna. Kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT.



Allah-lah yang memiliki kita, sesungguhnya kita hanya meminjam raga ini. Manusia tidak ada yang sempurna. Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan. Janganlah kita mengejek kekurangan seseorang karena itu juga punya Allah, berarti kita mengejek Nya.




Air membawa ketentraman bagi semua.



Air itu sangat bermanfaat bagi semua mahluk hidup sehingga dapat membawa ketentraman.




Hal yang paling membanggakan adalah tua membahagiakan orang tua.



Orang tua merupakan kunci sukses kita. Berkat mereka kita bisa hidup. Berkat bimbingan mereka kita bisa memperoleh ilmu. Dan berkat mereka kita bisa sukses.


Menangis tidak akan menyelesaikan masalah.


Menangis hanya akan membuat raga kita sakit dan tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Hadapilah dengan sikap kita.


Kesukaan setiap orang itu berbeda-beda!!!


Setiap orang memiliki kesukaan yang berbeda-beda. Janganlah memaksakan sesuatu pada orang yang tidak menyukainya. Hubungan yang baik dirajut dari rasa pengertian.


Coklat membawa kemanisan dalam kehidupan.



Manisnya coklat tidak hanya terasa di lidah, tapi juga dalam kehidupan kita. Kita makan coklat pasti akan menimbulkan keceriaan dalam hati meskipun sedikit.


Es krim membawa kesejukan pada hati yang tengah kepanasan.



Dinginya es krim bisa menjadi kompres dalam hati. Hati yang sedang demam bisa diturunkan dengan es krim. Keceriaan pun dapat kembali pada diri kita.


Hidup bagaikan perahu yang menyusuri sebuah sungai yang panjang.



Awal kehidupan, kita tidak mempunyai arah dan tujuan, bagaikan perahu kosong yang terbawa arus di sungai yang panjang. Pengalaman, ilmu, dan pengetahuan merupakan dayung bagi kita sehingga kita bisa menuju masa depan yang kita inginkan.


CINTA = Ciuman Itu Nakal Tapi Asyik.


Kalau ditanya tentang ciuman pasti diantara kita pasti menyukainya. Nakal, bila status kita belum jelas dan belum pantas untuk ciuman. Asyik, bila dilakukan..

2 comments:

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP