Loading...
Monday, January 4, 2010

Pantaskah saya marah?

Jumat, 1 Januari 2010 di pagi hari...


Kirim SMS...

saya : "**, ke kokem yuk! Udah lama nih ga ke kokem. Kita cari film yuk!"

pulang Jumatan...

mamah : "de, tadi ada telepon dari **** tapi dia lupa kalo ade lagi Jumatan"

saya: "oh, ia ntar di telepon weh"

kriiiiing.....

mamah : "oh mungkin itu ****"

saya: "halo"

**** : "div, kapan mau ke Kokem?"

saya : "hayu kapan aja aku bisa"

****: sekarang atuh?"

saya: "ya hayu aja.."  ------------>(obrolan dipersingkat biar cepet)

beberapa jam kemudian...

saya: "halo **, sekarang ga bisa euy! motornya mau dipake sama papah, gimana kalau besok aja?"
****: " ya udah ath besok jam 11an gimana?"

saya: "ya udah"

Besoknya, Sabtu, 2 Januari 2010


saya: "halo ci, aduh gimana ya? lagi ada sodara nih. ga enak mau perginya.."

****: " gimana atuh ya? aku ingin sekarang. emang izin gak bisa?"

saya : "bisa aja sih.. tapi ga enak kan?"

****: "atau enggak, aku pergi dulu.. ntar kamu nyusul gmn?"
saya: "ok!"

****: "ditunggu ya!"

beberapa saat kemudian...

saya :"Mah mau pergi ya.. udah janji nih"

mamah: " ya udah ath..."

di daerah Alun-alun...

saya: "****, kamu dimana ? Aku dah di mesjid agung?"
****: "masih di rumah"
saya : (dalam hati) gimana sih katanya mau duluan? kok jadi aku yang duluan?? Terus gimana jadi enggak?

****: " gimana ya va? tadi aki motorku tuh habis pas mau pergi, terus aku ganti dulu... pas aku mau pergi aku takut akinya habis lagi jadi aku ga jadi pergi"

saya:" terus sekarang gimana?"

****:"gimana ya? ya udah kamu beli aja sendiri."

saya: " oh gitu (sedikit kesal) ya udah. (nutup telepon dengan cepat)

sumpah saya kesel banget, setelah tutup telpon saya langsung lari ke mesjid buat solat dzuhur. setelah itu melakukan kegiatan sendiri. mana di tengah jalan ada yang nawarin bokep lagi. hha. tapi enggak dong. hha..

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP