Loading...
Wednesday, December 30, 2009

suka duka 2009...

Tak terasa 2009 hanya tinggal mengihitung beberapa hari. Tahun yang baru akan segera menanti.
Kalau melihat kebelakang, banyak kejadian yang menyenangkan sekaligus menyebalkan di tahun ini.
Di tahun ini aku bisa menemukan arti sahabat yang sesungguhnya. meskipun berada dalam kelas yang tidak mendukung persahabatan, tapi diantara mereka ada yang bisa memahami aku dan aku pun berusaha memahaminyadan berusaha menjadi sahabat yang terbaik.
Di tahun ini juga saya dan teman-teman menyelesaikan beberapa proyek seperti mading 3D dan film Bahasa Sunda yang benar-benar mental kita diuji. Hal itu memperkuat mental aku.
Di tahun ini acara besar SMAN 13 digelar, yaitu Pesta Rakyat 13. Meskipun hanya sebagai panitia kecil, tapi peran sangat diperlukan sebagai seksi acara kubu dan pembantu tim dekorasi. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar meskipun masih ada pihak-pihak yang merasa kurang.
Prestasi belajar di kelas bisa ditunjukkan. Meskipun tidak ranking satu, tapi aku cukup senang karena masuk 5 besar.
Mencoba untuk mengikuti perlombaan-perlombaan. Senang sekali bisa dipercaya oleh guru.

Tapi dibalik itu semua ada hal-hal yang membuat aku kesal, jengkel dan emosi. Ya mungkin tidak akan aku ceritakan hal-hal tersebut karena dapat mengingat kembali ke masa lalu yang suram. hha. Dn membuat drop...

Harapan aku di tahun depan...
semoga aku bisa lebih baik dari tahun kemarin. Bisa membanggakan keluarga dan teman-temanku. Lulus Ujian Nasional dan SMNPTN juga masuk ke PTN yang aku inginkan... Amiiiinnnnnn

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP