Loading...
Wednesday, December 30, 2009

Liburan Semester

Tak terasa libur semester sudah berjalan beberapa hari ini. Setelah dibagi rapot, wali kelasku menyarankan untuk terus belajar untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional di bulan Maret nanti.

Sampai hari ini aku belum belajar dan masih terus berkelana di dunia maya. Aku hanya berdiam diri di rumah. Tak seperti teman-temanku yang menikmati liburannya ke luar kota, berekreasi bersama keluarganya.

Sedikit iri tapi aku lebih nyaman berdiam diri di rumah. Aku sudah merancanakan untuk belajar, tapi tetap saja niat itu terhapuskan akibat internet. Aku pun mencari materi pelajaran di Internet supaya lebih menarik tapi hasilnya ihil karena materi tersebut perlu di download sedangkan koneksi internet aku yang hanya bermodalkan  dial-up dari HP Modem dengan kecepatan yang amat kecil.

Sebenarnya aku sudah merencanakan untuk keluar rumah di malam tahun baru ini, tapi belum ada teman yang mau ikut rencanaku, ditambah lagi kondisi dompet yang mulai membolong pun menjadi kendala.

Aaah!!! Apa aku harus diam di rumah saja dalam menghadapi liburan ini???

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP