Loading...
Tuesday, December 29, 2009

Neo-Human Casshern


Masih ingatkah kalian dengan anime ini??? Ini adalah anime yang ditayangkan di Lativi dulu pada hari Rabu. Aku inget banget jadwal acara anime saat pertama Lativi hadir ke dunia pertelivisian Indonesia.

Cerita diawali dengan sebuah keluarga yang normal. Perkembangan teknologi membuat manusia membutuhkan robot untuk membantu pekerjaanya. Dalam keluarga tersebut Sang Profesor membuat banyak robot karena diperintahkan oleh pemerintah di sana. Di tengah malam yang sedang diguyur hujan, tiba-tiba muncul halilintar yang amat besar dan menyambar antena di luar rumah yang berhubungan dengan robot. Robot tersebut menjadi konslet dan mngubah sifat robot yang seharusnya patuh pada manusia. Semenjak saat itu robot mulai mengatur manusia, dan menjajah seluruh dunia untuk dibangun kehidupan baru. MAnusia pun tak dapat melawannya karena dari kekuatan dan bentuk tubuh manusia pasti kalah.



Seorang anak profesor (lupa namanya) tidak rela karena anjing kesayangannya mati karena dibunuh oleh robot. Profesor pun dapat membuat anjing robot dan bisa hidup kembali. Hal inilah awal anak profesor untuk menjadi robot supaya dapan memakmurkan hidup manusia lagi. Awalnya Profesor dan istrinya tidak menyetujui keinginan anaknya tersebut. Anaknya terus meyakinkan dan akhirnya untuk pertama kali profesor membuat robot setengah manusia dari jasad yang hidup. Robot itu disebut Casshern.

Akibat robot-robot yang menjajah, membunuh, dan memperlakukan manusia semena-mena, munculah rasa kebencian manusia pada robot. Saat cassher berkelana keseluruh dunia untuk menghancurkan para robot, reaksi manusia pun sangat buruk pada casshern. Tapi setelah casshern membantunya sedikit demi sedikit rasa percaya manusia mulai tumbuh pada Casshern.

Akhir cerita : Lupa lagi.. hhe

Soundtrack
Ost. Neo Human Cashern - Isao Sasaki - Tatakae! Casshan.mp3

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP