Loading...
Friday, January 1, 2010

Bandung, The Complicated City

Pin

Banyak orang yang dateng ke Bandung. Ada yang cuma jalan-jalan, belanja, wisata kuliner, ampe wisata sejarah tapi karena banyak pendatang itu, Bandung jadi penuh sesak. Orang Bandungnya sendiri jadi males ke mana-mana. Bandung kan udah sempit tambah sempit lagi deh.

Tapi Kalau kata orang yang dagang mungkin malah kebalik. Makin banyak orang yang dateng ke Bandung, makin banyak uang yang mengalir ke kantong mereka. Kalau gak percaya, liat aja Pasar Baru kalau lagi libur panjang. Kayak semut ketemu gula, penuh pisan. Bukannya gak suka sama para pedagang tapi cuma mau ngebandingin aja kok.

Bandung emang kota yang rumit. Di satu sisi nguntungin batur, di sisi lain ngerugiin batur nu sejen. Yah itulah Bandung "The Amazing Complicated City". Biar begitu, urang betah keneh tinggal di Bandung.

by Meizar Z.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP