Loading...
Sunday, November 8, 2009

Cerita akhir pekan pertama November (2-8 November 2009)

Pekan ini terasa menjadi pekan yang males. Semua yang aku lakukan terasa males. Intinya males melakukan sesuatu. Dimulai hari Senin, duduk di bangku paling belakang ditambah barisan yang paling pinggir, tambah males deh!. Udah mah saya min, tempatnya jauh dari mana-mana dan akhirnya tidak konsenlah dalam menerima pelajaran. Ya, untungnya pekan ini sungguh terasa cepat sekali, makanya tidak terasa dalam menjalani hari.


Hari Kamis, tepatnya 5 November 2009, mamah dari keluarga Cingsyang eu ulang tahun yang ke 17, menambah kemeriahan di minggu ini. Kami sekeluarga sudah menyiapkan untuk merayakannya. Dan kami pun bahagia.


Minggu ini benar-benar Minggu yang sibuk, proyek aku dan rekan satu kelompokku buat, yaitu membuat karya tulis dalam rangka hari Astronomi 2009. Pekerjaan kita sempat keteteran gara-gara temanku itu sibuk dengan acara ekskul yang ada di sekolah. Masalah yang paling besar adalah pengumpulan karya tulis tersebut, terakhir itu hari Senin, 9 November 2009. Mudah-mudahan kami bisa menyelesaikannya tepat waktu. Doakan ya teman-teman!


Selain sibuk mengurusi karya tulis, aku juga jadi tim editor buku angkatan yang utamanya. Tugas aku adalah mengumpulkan foto-foto guru berserta biodata beliau. Tapi pekerjaan ini sering terhambat karena kesibukanku, tim fotografer yang sulit untuk diajak koordinasi, dan lain-lain.


Pelajaran yang bisa aku dapat sekarang adalah jangan bermalas-malasan! Coba kerjakan semampumu, tetap semangat, coba atur waktu sedemikian rupa. Janganlah mudah menyerah! Semuanya pasti bisa asal ada niat dan kemauan! Fighting!

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP