Loading...
Thursday, July 22, 2010

Sayonara SMA Negeri 13 Bandung

Tidak terasa tiga tahun masa SMA ini sudah aku lewati. Mulai dari perasaan suka dan duka. Mudah-mudahan ini bisa jadi kenang-kenangan terindah dalam hidupku.
10-7, kelas yang aku gunakan untuk belajar di tahun pertama. Ini kegiatan kami saat Buka Bersama kelas. Wajah aku masih peralihan SMP. hha
-----
 Teman terbaik yang aku dapatkan di kelas 10. Aditio, Lita, Esa, dan Suci. Tidak sulit untuk menjadi akrab. Aku, Suci, dan Esa berasal dari satu SMP sedangkan Aditio dan Lita sangat supel.
-----
 Best Buddy Forever. Kami bertiga mengukuhkan diri untuk menjadi BBF. Meskipun awalnya banyak masalah, kami tetap bertahan untuk menjalani persahabatan ini.
-----


IPA 1, kelas yang aku duduki di tahun kedua dan ketiga. Berusaha mengompakkan diri tapi tidak berhasil. Banyak pengalaman hidup yang sangat berharga yang aku dapat dari kelas ini. 
-----

Malam perpisahan yang menyenangkan bersama XII IPA 1.
-----
Teman-teman yang lainnya tak kalah memengaruhi hidupku. Kegiatan-kegiatan seperti mengajak orang untuk mematikan lampu, membuatku semakin banyak teman.
Alumni SMA Negeri 13 Bandung angkatan 2010. Tidak terasa kita sudah melewati tiga tahun ini. Semoga kita akan selalu berhubungan walau jarak dan waktu memisahkan kita.. Hahaha

5 comments:

  1. um ... kenangan SMA yang ga mungkin terlupakan :D
    aku juga masih sering ke SMA-ku untuk nostalgila :D

    ReplyDelete
  2. wew, pengen posting juga semasa sma,, hehehe

    ReplyDelete
  3. masa-masa indah kaya gini tuh suka bikin kangen.
    emang enak bernostalgia ke sekolah-sekolah yang dulu pernah kita tempati untuk belajar.
    kalo ngeliat foto-foto kaya gini suka jadi sedih.. hha

    ReplyDelete
  4. kenangan itu hanya bisa membuat kita teringat masa-masa bahagia dan sedih, namun sekali-kali kita ga dapat merubah apa yang telah berlalu :D

    ReplyDelete
  5. betul sekali. kita hanya bisa belajar, bagaimana cara membuat kenangan indah saat ini supaya dapat dikenang di masa depan.

    ReplyDelete

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP