Loading...
Sunday, October 18, 2009

Boys Before Flowers after 5 years the final special edition




Ini adalah cerita lanjutan BBF, tapi lanjutannya berupa cerita F4 lima tahun kemudian yang sedang “in memoriam” di SMA Shinwa, mengingat semua kejadian yang mereka alami bersama Geum Jan Di. Jadi kebanyakan ceritanya flashback. Buat aku sih gak begitu rame, tapi kalo yang penasaran mening tonton aja deh.



>>back to info FILM!!!


>>back to menu UTAMA!!!






6 comments:

  1. oh ada ya?? aq mlh g tau,, hahahaha,, kudet nih aq,, hihihi

    ReplyDelete
  2. iya ada, tapi ceritanya ga banget lah
    cuma flashback doang.. hha
    aku juga tertarik gara-gara dvd ini nampang di bagian utama toko dvd.. hha

    ReplyDelete
  3. hmm jdi g bgus ya,, kl kau blg gtu, jd g trtarik liatnya,, wkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  4. ya begitulah
    aku sendiri kecewa saat membelinya
    lebih banyak menceritakan tentang Woo Bin
    kan waktu di serial BBF, peran dia ga penting-penting amat.. hha

    Geum Jan Di ga muncul disitu.. kecewa!

    ReplyDelete
  5. he? msk sma skali g muncul,, wkwkwkkwk.. aneh,,

    ReplyDelete
  6. enggak sama sekali.. kecewa bgt aku nontonnya
    cuma flasback kejadian seru di serial tvnya..

    ReplyDelete

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP