Loading...
Monday, September 21, 2009

Jubei-chan

Jiyu Nanohana adalah seorang gadis biasa yang tinggal bersama ayahnya. Ayahnya selalu memanggilnya Jubei karena dirasa cocok untuk Jiyu. Tiba-tiba datang seorang ninja yang mengatakan bahwa Jiyu adalah turunan Jubei Yagyu, seorang ninja yang sangat ahli. Sebagai turunannya Jubei atau Jiyu harus melawan semua kejahatan di dunia ini. Dengan penutup mata berbentuk hati, Jiyu mendapatkan kekuatan sehingga ia bisa bertarung.



Sequel 1 (Secret of Lovely Eyepatch) :
dalam sequel pertamanya diceritakan tentang kehidupan Jubei (Jiyu), kakek moyangnya, dan rahasia penutup mata berbentuk hati.
soundtrack : Ost. Jubei-chan - 0930 - Forever.mp3

Sequel 2 (The Counter Attack of the Siberia Yagyu)
dalam sequel kedua, diceritakan bahwa Yagyu Jubei pernah pergi ke tanah Siberia untuk bertarung dengan Kitaretsusai. Dalam pertarungannya, anaknya bernama Fresia membeku di laut Siberia dan tidak ditemukan. Tiga ratus tahun kemudian, es yang membekukan fresia mencair, dan ia bisa hidup kembali. Fresia datang ke Jepang untuk mencari penutup mata berbentuk hati. Ia mengira bahwa Jubei (Jiyu) yang mencurinya. Fresia pun bertarung melawan Jubei untuk mengambil penutup mata berbentuk hati yang harusnya menjadi miliknya.
soundtrack : Ost. Jubei-chan - Yui Horie - Kokoro Harete Yoru Mo Akete.mp3

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP